Mushroom

Fairy Mushroom
Fairy Mushroom

Cake kecil berukuran 16cm dan berbentuk unik menjadi pilihan Lusiana di hari Ulang tahunnya, dengan base cake coklat gateu

Cake Reuni SMP PIUS 89 TEGAL

Cake Reuni
Cake Reuni

Kue ini Khusus saya bikin untuk Reuni almamater sekaolah SMP ku..

SMP PIUS TEGAL Tercinta..

Sorry ya teman2 aku ga bisa hadir, dan diwakilkan cake ini..

BEST OLD FRIENDS SMP PIUS

Kue Ulang Tahun – Edible Photo CISC

Ke Ulang Tahun - Edible 7th CISC
Ke Ulang Tahun - Edible 7th CISC

Cake Anniversary 7 Th CISC ( Klub bola chealse ), dipesan mba cynthia untuk merayakan anniversary ini dipilih cafe Belair di paskal Hypersquare

Requestnya ” Cake coklat berlapis coklat ganache dan finishingnya juga di siram ganache aja ”

Comment : ” Bagus & Enak mba…. Makasih ”

Makasih kembali mba cynthia… Sukses untuk clubnya….

Kue Ulang Tahun Edible Photo – GBI

Kue Ulang Tahun Edible GBI
Kue Ulang Tahun Edible GBI

Kue Ulang tahun ini dipesan oleh Ko Denny untuk ulang tahun GBI,

Semoga hari ini boleh menjadi berkat untuk semua umat GBI,

Selamat untuk Pdm.Toto & Ev.Rina

Tuhan Memberkati….

Cake Yoyo Cici – Reny

Cake 3D cici yoyo- Alfred
Cake 3D cici yoyo- Alfred

“Mau Pesan cake bentuk Yoyo Cici ….” kata Alfred melalui chat YM…. saya pikir bentuknya ga jauh sama mainan yoyo yang bulat doank…. Lho kenapa bentuknya monyet gini… hehehe….. Tapi ya dicoba…

Susah juga sih.. karena keberatan kepala monyet yg gedhe.. hehehe.

Selamat Ulang Renny.. wah senangnya dapet kado spesial

Kue Ulang tahun – Sponge Bob Kiki

Kue Ulang tahun - Sponge Bob Kiki
Kue Ulang tahun - Sponge Bob Kiki

Kue Sponge Bob Untuk Kiki ini dipesan oleh Ibu Eli untuk ulang tahun di McD Pasir Kaliki, Kue ini Berukuran 40×60.

Selain cake jumbo ini, ibu Ely juga pesan Edible Mini Cake

Edible mini cake kiki
Edible mini cake kiki

Kue Ulang Tahun – 2D Panda & Sponge Bob

Kue ulang tahun ini dua duanya dipesan untuk ulang tahun Oktavia… 1 Untuk disekolah, satu untuk di McD….

Wah senangnya hari ini Oktavia ya…

Tema 2 Dimensi Panda & Sponge Bob

Kue Ulang Tahun 2D Panda - Oktavia
Kue Ulang Tahun 2D Panda - Oktavia
Kue ulang tahun sponge bob - Oktavia
Kue ulang tahun sponge bob - Oktavia

Roti Buaya Set

Roti Buaya Set
Roti Buaya Set

Roti Buaya sert terdiri 1 Buaya ( 70cm ) dan 2 anak buaya ( 30 cm ),

Roti Buaya dihias dalam suasana laut yang sangat cocok untuk memeriahkan acara syukuran ulang tahun atau khitanan anak anda,

Roti bisa diisi dengan berbagai isian sesuai dengan keinginan anda seperti coklat, keju, Strawberry, kismis, susu, dll.

Roti Buaya

Roti Buaya
Roti Buaya

Roti Buaya ini panjangnya kurang kebih 70 cm, anda boleh memilih isian untuk roti buaya ini antara lain coklat, keju, strawberry, susu, kismis dll. Roti empuk dan enak

Kue Khitan Sepakbola – Ilhan

Kue Khitan Sepak Bola - Ilhan
Kue Khitan Sepak Bola - Ilhan

Kue Khitanan Ilhan bertema sepak bola, krn kata ibunya Ilhan suka banget sepak bola…

Pasti cepet sembuh kalo liat sepak bola ya…

thanks…

Edible Photo Cake – Rase Fm

Edible Rase
Kue Ulang Tahun - Rasw FM

Selamat Ulang Tahun Rase FM ke-22.

Semoga Makin Jaya di udara ya….

Lucu juga yakue ulang tahun  warna hijau kombinasi putih sesuai warna logo Rase FM